Searching...

Popular Posts

Thursday, January 8, 2015

CARA MENJALANKAM WHAFF AGAR DAPAT UANG

Thursday, January 08, 2015


hallo sob ketemu lagi dengan saya budak sd.
akhir-akhir ini saya jarang banget bikin postingan di karnakan frustasi di tolak oleh goggle adsense.
tapi setelah di fiqir fiqir tak apalah di tolak oleh adsense juga toh masih banyak cara agar bisa menghasilkan uang dari internet.
salah satu nya dengan aplikasi whaff.

Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang buat nambah-nambah uang buat beli ale-ale.
bahkan kalau dilihat dari log earning whaff mungkin buat beli motor ninja pun bisa.ini nyata bukan bohong broo.wat apa saya cape-cape nulis postingan ini kalau ga ada manfaat nya buat orang.

lalu cara nya gimana ? ok ikuti langkah langkah nya kurang lebih seperti ini
Pertama kita harus punya handphone android terserah mau merek apa.jika belum punya ngamuk dulu ma ortu agar di beliin android ya hehe
kedua instal aplikasi whaff nya di goggle play store cari dengan nama whaff atau bisa langsung KLIK DI SINI
Setelah whaff terpasang di hp kamu sekarang coba jalankan lalu login dengan akun facebook kamu.
setelah berhasil login lalu kita di suruh masukan code invite,lihat gambar di bawah

MASUKAN CODE INI ( AO24999 ) dan anda langsung mendapatkan dollar sebesar 0.30 kira-kira 3600'an lah kurang lebih.sebelum nya catet dulu code nya takut lupa nih ( AO2499 ) itu o bukan Nol ya.
karna jika tidak memasukan code tersebut anda tidak akan dapat dollar yang tadi

Nah sekarang saya akan menjelaskan cara bagaimana tugas kita agar bisa menghasilkan uang setiap hari di aplikasi whaff tersebut.
TUGAS NYA ADALAH DENGAN METODE :
  1. Download Aplikasi 
  2. Menjalankan aplikasi yang sudah di download minimal 4 menitan lah
  3. Invite teman facebook agar menggunakan whaff
Nah dari ke tiga metode di atas semua ada di menu Whaff  Lihat conto nya seperti gambar di bawah ini



Dan yang terakhir untuk menarik penghasilan/uang dari whaff  adalah melalui paypal
Dan ini sebagai bukti penghasilan dari whaff yang sudah terkumpul melalui Bank Paypal



Ok saya rasa sangat detail penjelasan saya dan saya mau ngopi dulu.
selamat bergabung dan sampai jumpa (Y)

0 komentar:

Post a Comment