Searching...

Popular Posts

Sunday, November 9, 2014

cara daftar payoneer lengkap

Sunday, November 09, 2014
assalamuailaikum sob,,,
gmna kabar'y baik kan ? ya walaupun kurang baik mudah-mudahan menjadi lebih baik aja deh

ok sob kali ini saya dapet pertanyaan dari temen saya,,dan pertanyaan nya BAGAI MANA CARA 
MENDAPATKAN KARTU CREDIT PAYONEER nah maka dari itu saya pengen share tentang bagaimana cara daftar dan mendapatkan kartu payoneer di blog saya yang baru jadi ini, dan tutorial kali ini saya lengkapi dengan gambar biar teman semua bisa pada ngerti....  

ok sob kita awali tutorial nya
nah buat temen-temen yang pengen mendapatkan/daftar di payoneer pertama  MASUK SINI
lalu klik tombol sign up kemudian isi data data anda sesuai KTP ( kartu tanda penduduk ) lihat screnshoot di bawah






dan langkah selanjut masukan USER NAME anda,, nah untuk user name ini adalah terserah mau dikasih nama apa,,mau nama anda atau email anda..dan user name ini nantinya di gunakan untuk login anda ke payoneer







kalau sudah kita lanjut ke langkah selanjut nya,yaitu mengisi data-data sesuai KTP anda..ingat ya harus sesuai KTP !!! kasian tukang pos ntar kesasar kalau gak sesuai hehehe liat gambar di handap.eh di bawah gitu saya poho !!!







nah kalau sudah di isi semua selanjut nya klick Finish !!! 
jika sudah nanti anda akan mendapatkan balesan via email dari payoneer seperti gambar di bawah..berarti anda sudah di terima dan silahkan tunggu tukang pos ka imah dia !!!  :D





ok sob mungkin sakitu heula ti abdi mudah-mudahan bermanfaat buat tangkurak dia
selamat malam dan selamat bermalam mingguan
Newer Post
Previous
This is the last post.