Searching...

Popular Posts

Thursday, December 18, 2014

Bitcoin Gratis Dari Coinad

Thursday, December 18, 2014




Ini dia situs penghasil bitcoin yang telah terbukti membayar saya dan mungkin temen-temen yang sudah bergabung di Coinad.
dan sekarang saya akan sedikit share kepada barudak yang belum nyaho dan pengen nyicip bitcoin dari coinad.
ini dia langkah nya :
pertama masuk KE SINI
slahkan daftar / create account
ikuti saja petunjuk yang ada,dan masukkan juga NOMOR / ALAMAT WALLET kamu di kolom yang disediakan
klik view ads untuk melihat iklan yang akan anda klik.
nanti di situ ada beberapa iklan yang harus anda klik.
lalu klik iklanya satu persatu,setelah itu anda akan diminta mengetikkan chaptca seperti di handap/bawah ini




Lalu klik verify dan nanti akan muncul halaman iklannya,silahkan tunggu sampe sangsireumeun kira-kira sekitar 10 detik atau lebih,baru kemudian klik close.
Sebelum iklan nya habis ulangi langkah-langkah di atas.

 
jika bingung nih kalau secara singkat nya :
daftar - masukkan adress wallet - view ads - verify - close - cash out

cara menarik / mengambil / cashout bitcoin dari coinad ??

caranya cukup klik profil kamu / Lalu klik cashout Lihat gambar di bawah



untuk minimal cashout adalah sebesar 0,15 mBTC ,
dan mungkin di buthkan dua hari kurang lebih untuk mencapai cashout

Mungkin hanya segitu dari saya dan sampai jumpa lagi

  NB:"SITUS INI TERBUKTI MEMBAYAR,KARNA SAYA SUDAH PERNAH DIBAYAR DAN PEMBAYARAN LANGSUNG DIKIRIM KE AKUN WALLET SAYA"